Home Sumsel Martapura Enos-Yudha Apel Pagi Bersama Pegawai

Enos-Yudha Apel Pagi Bersama Pegawai

0
Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

MARTAPURA,PE – Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pada 26 Februari 2021 lalu, hari pertama ngantor di Pemkab OKU Timur, H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) langsung mengikuti apel pagi bersama seluruh pegawai Pemkab OKU Timur.

Apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB ini, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dalam arahanya, H Lanosin menekankan agar seluruh pejabat dapat berkomitmen menjalankan tugas dan amanah yang telah d!emban.

“Namanya amanah, pegawai wajib bekerja sesuai tufoksi masing-masing,” jelas Enos. Enos mengaku Ia tidak akan banyak merombak struktur organisasi pejabat. Sebab ia banyak mengetahui bagaimana proses untuk menduduki suatu jabatan, salah satunya menjaga profesionalisme dalam bekerja.

Selain itu, dia bersama Wakil Bupati juga berkomitmen tidak akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Serta, akan memberi contoh yang baik bagi pejabat dan masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik dan profesionalisme. Sebab jabatan merupakan amanah pimpinan dengan melalui berbagai pertimbangan. Untuk itu tunjukan kinerja dan lakukan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Enos juga mengajak seluruh pegawai untuk bersatu padu membangunan OKU Timur. Bahkan dia mengingatkan, agar pegawai jangan larut dalam suasana Pilkada atas berbeda pilihan.

“Lupakan Pilkada, saat ini tidak ada satu maupun 2, yang ada kita bersatu membangun OKU Timur lebih maju dan mulia,” bebernya. Mengenai Covid 19, Ia mengajak seluruh pegawai menjadi promoter untuk meningkatkan protokol kesehatan kepada masyarakat. MAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here