Home Kriminal Hasil Pemeriksaan Forensik, Huda Meninggal karena Sakit

Hasil Pemeriksaan Forensik, Huda Meninggal karena Sakit

0
Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Indra Sakti Nasution saat memberi keterangan pada pers terkait sebab kematian Huda Choirudin yang ditemukan tewas di kamar kosnya.

PALEMBANG, PE – Diduga kuat sakit, Huda Choirudin (25) ditemukan tidak bernyawa di Kosannya yang terletak di Jalan lunjuk Jaya, Gang Teratai, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksan luar di Instalasi Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang, yang menyatakan korban meninggal akibat sakit.

Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Indra Sakti Nasution mengatakan, hasil pemeriksaan luar yang dilakukan bahwa korban mengalami sakit dadakan sehingga mengakibatkan hilang nyawa.

“Korban ini Sudden Death, itu bisa terjadi salah satunya karena bisa saja gangguan pencernaan, otak, sirkulasi dan jantung,” ujarnya, Senin (8/3).

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam kamar kosan sekitar pukul 07.18 WIB ditemukan temannya Fersi setelah mengirim pesan via WhatsApp untuk dibawakan air hangat.

Hingga kejadian ini dilaporkan kepada pihak berwajib, dan korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here