Home Sumsel Baturaja Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Bupati OKU Kuryana Tutup Usia

Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Bupati OKU Kuryana Tutup Usia

0
Bupati OKU, Drs H Kuryana Aziz

BATURAJA. PE -Setelah menjalani perawatan akibat sakit yang dia derita, Bupati OKU, Drs H Kuryana Aziz, dikabarkan meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, H Kuryana Aziz meninggal dunia, Senin (8/3/2021), sekitar pukul 07.00 WIB, di RS Charitas Palembang.

Kabag Humas Setda OKU, Feri Iswan AP MPA dikonfirmasi Palembang Ekspres, membenarkan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis meninggal dunia. Menurut dia, jenazah akan langsung dibawa ke Kabupaten OKU pagi ini.

“Ya benar. Sekarang kami akan melakukan rapat terkait penyambutan jenazah meninggalnya Bapak Bupati,” kata mantan Camat Peninjuan ini.

Sementara, Kabag Persidangan dan Perundang Undangan, Iwan Setiawan saat dikonfirmasi, juga membenarkan Bupati OKU, H Kuryana Aziz meninggal dunia. “Ya, benar Inalillahi Wa Inalillahi Rojiuj,” ucapnya singkat.

Terpisah, Kabid Kesehatan Masyarakat, Andi Prapto saat dikonfirmasi terkait pemakaman jenazah Bupati OKU, H Kuryana Aziz, mengaku belum dapat memberikan jawabannya.

“Karena kami belum dapat informasi langsung dari pihak rumah sakit. Jadi saya belum bisa berkomentar, soal proses pemakaman jenazah Bapak Bupati OKU,” singkatnya.

Diketahui, H Kuryana Aziz dan Johan Anuar pada 26 Februari 2021 lalu, dilantik kembali sebagai Bupati OKU untuk masa bakti keduanya oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Dalam prosesi pelantikan yang digelar di Griya Agung itu, memang Kuryana tak hadir karena dikabarkan sakit. Sehingga saat itu hanya Johan Anuar yang dilantik Herman Deru sebagai Wakil Bupati OKU, bersama sejumlah Bupati dan Wakil Bupati lain yang juga dilantik. YEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here