Home Muba United Muba Babel United Perpanjangan Kontrak Banur

Muba Babel United Perpanjangan Kontrak Banur

0
Bambang Nurdiansyah

SEKAYU, PE– Muba Babel United perpanjang kontrak pelatih kepala Bambang Nurdiansyah. Hal tersebut diungkapkan Achmad Haris manajer Tim Muba Babel United, dimana pihaknya memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Pelatih Kepala yang akrab disapa Banur tersebut.

“Pelatih Bambang Nurdiansyah juga sudah bersedia untuk kembali kerjasama dengan Muba Babel United,” ujar Haris, sapaan akrab Achmad Haris.

Lebih lanjut Haris menambahkan, ada beberapa keunggulan dan keuntungan bekerja sama dengan Bambang Nurdiansyah. Pertama Bambang Nurdiansyah merupakan pelatih berpengalaman.Banur merupakan salah satu pelatih senior di Liga Indonesia. Beberapa klub besar ramah air sempat merasakan racikan Bambang Nurdiansyah. Mulai dari Pelita Krakatau Steel, Arema Malang, Persiram Raja Ampat, Persija Jakarta, hingga PSIS Semarang.

“Selain itu Bambang Nurdiansyah merupakan mantan pemain top andalan Tim Nasional di eranya,”terang dia.

Bambang Nurdiansyah lanjut Achmad Haris, juga merupakan pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan A Pro. “Coach Bambang Nurdiansyah sudah A Pro. Dia juga instruktur pelatih di PSSI,”tandasnya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here