Home Ekonomi PIM Wedding Festival Diikuti 56 Vendor

PIM Wedding Festival Diikuti 56 Vendor

0

PALEMBANG, PE- Pandemi Covid 19 yang masih melanda tanah air tidak menyurutkan Palembang Indah Mall menggelar Palembang Wedding Festival yang sudah menjadi event tahunan. Dan di tahun ini merupakan tahun ke-9, nantinya event akan berlansung dari 5-14 Maret 2021.

“Besarnya antusiasme masyarakat Kota Palembang menjadi alasan untuk menggelar event ini di dua lantai yang terdiri dari lantai dasar diikuti oleh 32 vendor dan lantai satu diikuti oleh 24 vendor,” ujar Ongky Prastianto, Senior Commercial and Marketing Manager PIM.

Total secara keseluruhan yaitu 56 vendor yang berpengalaman dan terpercaya dengan membawa ide-ide terbaik untuk pernikahan dan juga memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya.
Meskipun jumlah vendor yang berpatisipasi dalam event ini cukup banyak, Ongky tetap memastikan jika selama event berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Jumlah vendor yang ikut berpartisipasi sebenarnya bisa lebih banyak lagi tapi karena pandemi jadi dibatasi,” bebernya.

Selama wedding festival juga akan ada kompetisi make up pengantin internasional, kompetisi busana pesta hingga karaoke. Disinggung nilai transaksi selama wedding berlangsung, Ongky mengaku di event lalu bisa mencapai Rp10 miliar lebih.

Diharapkan di tahun ini, nilai transaksi bisa melebihi angka tersebut pasalnya semakin banyak transaksi juga membantu para pekerja dan wirausaha yang bersentuhan dengan wedding. Selain itu, selama event juga banyak promo menarik yang diberikan khususnya pemegang member PIM serta nasabah BRI.

Sementara itu, Even Organizer wedding festival Sebastian Otniel mengatakan event kali ini akan jauh berbeda dengan sebelumnya. Kali ini beragam vendor hadir di wedding festival, mulai dari make up artist, dekorasi, perhotelan, gedung pernikahan dan lainnya.

‚ÄúSelama pandemi semuanya terdampak, termasuk para perangkai bunga yang ikut sepi orderan, sehingga kita rangkul semua pihak yang berkecimpung di dunia pernikahan bisa berpartisipasi dengan memberikan penawaran menarik,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pjs Pemimpin Cabang BRI Sriwijaya, Farisan Adlan Hamidi mengaku sangat antusias bisa ambil bagian di event besar yang digelar di PIM. “Nantinya akan banyak penawaran khusus jika transaksi menggunakan BRI dan kita juga sudab memyiapkan beragam hadiah menarik bagi pengunjung, salah satunya logam mulia,” jelasnya. LA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here