Home Ekonomi RIMOWA Memperkenalkan Warna Unik untuk Koleksi Original Aluminium yang Ikonik

RIMOWA Memperkenalkan Warna Unik untuk Koleksi Original Aluminium yang Ikonik

0

JAKARTA, PE – RIMOWA dengan bangga memperkenalkan warna aluminium edisi terbatas yang baru – RIMOWA Original in Mars. Menyusul keberhasilan peluncuran tahun lalu dari koleksi warna RIMOWA Original dengan warna Scarlet and Marine, versi terbaru dari aluminium ikonik RIMOWA Original ini mampu memikat perhatian, imajinasi, serta semangat eksplorasi yang melampaui batas.

Bagi banyak wisatawan yang memiliki tujuan saat ini, membuat pernyataan yang berbeda itu penting. Sementara beberapa mungkin memilih stiker atau aksesori lainnya, banyak yang memilih untuk lebih menonjolkan karakteristiknya dengan menggunakan sembulan warna yang unik.

Dipilih dengan perhitungan yang matang dan dengan warna yang serasi, rona RIMOWA baru mendorong refleksi pada momen-momen di antara perjalanan, menampilkan warna yang secara langsung terinspirasi oleh lokasi yang sangat jauh di seluruh dunia. Dalam hal ini, dunia di luar dunia kita.

Warna RIMOWA Original baru di Mars adalah oranye yang cerah. Dibuat dari bahan RIMOWA aluminium yang premium, RIMOWA Original baru menggunakan kombinasi inovatif dari proses anodisasi. Pigmen cerah terukir langsung pada kulit aluminium koper, memberikan desain tampilan yang kaya dan reflektif yang mengangkat semangat dari aluminium.

Setiap elemen dari desain baru dipadukan secara ahli – mulai dari pegangan dan kunci hingga logo dan rumah roda – untuk presentasi monokrom yang terlihat sangat segar. Mulai 16 Maret 2021, RIMOWA Original Mars tersedia dalam ukuran Cabin and Trunk Plus di seluruh toko RIMOWA di Indonesia.

Diketahui, RIMOWA adalah pemimpin pasar global dalam koper premium. Sejak 1898, kualitas dan inovasi telah menjadi inti bagi RIMOWA, dalam menciptakan koper untuk para pelancong cerdas agar bepergian menjadi lebih bermakna.

Terinspirasi oleh pesawat terbang di era perintis perakitan pesawat pada tahun 1937, RIMOWA memperkenalkan bahan dasar aluminium ke dalam pembuatan koper-kopernya, sehingga merevolusi industri dan menjadi pionir dalam menciptakan desain ikonik mereka yaitu tekstur alur paralel.

Pada tahun 2000, RIMOWA kembali menjadi pionir dalam menciptakan koper dengan material polikarbonat pertama di pasaran. Didesain dan dibuat di Jerman, RIMOWA menggabungkan nuansa pusaka dan keahlian yang terampil dengan teknologi modern. Pada 2017, RIMOWA bergabung dengan LVMH Group. ARZ/R

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here