Home Olahraga Alasan Beto Pilih Persis Bukan SFC

Alasan Beto Pilih Persis Bukan SFC

0
Alberto Goncalves

PALEMBANG, PE – Nama penyerang naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves kerab dikaitkan dengan Sriwijaya FC, sebelum resmi menjadi pemain Persis Solo dalam hadapi kompetisi Liga 2 2021. Beto Goncalves merupakan tipikal penyerang, yang masuk dalam skema head coach Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Di samping itu Beto Goncalves musim 2020 juga pernah memperkuat Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari Madura United FC. Beto dikontrak Sriwijaya FC empat bulan, September hingga Desember 2020. Namun sayang kompetisi Liga 2 2020 gagal dilanjutkan dan Beto Goncalves memilih kembali memperkuat Madura United di ajang Piala Menpora 2021.

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini pun akhirnya angkat suara, tanggapi pertanyaan mengapa memilih berlabuh di Persis Solo. Meski sebenarnya, Beto Goncalves memang sudah menjadi incaran beberapa klub lain selain Persis Solo dan Sriwijaya FC.

Beto sendiri saat masih berseragam Madura United mengungkapkan dirinya amat terbuka untuk membela tim-tim lain. Tapi ada syaratnya. Syarat diajukan mantan penyerang Persipura dan Arema Malang ini adalah tim yang menginginkan jasanya, harus menghubungi Presiden Madura United, Haruna Sumitro.

Sebab saat itu Beto masih 100 persen di bawah kepemilikan tim Laskar Sappe Kerab –julukan Madura United- ini.

“Dari kemarin saya sudah bilang, saya masih pemain dari Madura United. Jadi harus bicara dengan Presiden Madura United dulu,”ujarnya. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here