Home Sepakbola Ini Alasan SFC Terpikat Atta Halilintar

Ini Alasan SFC Terpikat Atta Halilintar

0
Atta Halilintar. Foto Jawapos

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC ungkap alasan tertarik pada yYutuber top Indonesia, Atta Halilintar. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin, ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/4 /2021) pagi.

Menurut HZ, sapaan H Hendri Zainuddin, manajemen Sriwijaya FC awalnya spontan ingin mengajak Atta Halilintar gabung manajemen Sriwijaya FC atau menjadi investor.

“Sebenarnya respon cepat saja atau spontan. Tiba-tiba kita tertuju pada sosok Atta Halilintar,” ujar Hendri Zainuddin pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Lebih lanjut mantan Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel ini menambahkan pertimbanganya jelas memilih Atta Halilintar.

Atta merupakan Youtuber yang kini sedang naik daun. Dia sudah menjadi milyarder. Disamping itu Atta Halilintar memang hobi dengan sepak bola. Dia tergabung dalam skuat Selebriti FC, klub sepak bola yang dihuni para artis top di Indonesia.

“Atta Halilintar ini tokoh, dengan tren kekinian, milenial yang sedang digandrungi para pemuda di Indonesia,” terang pengusaha muda asal Payaraman Ogan Ilir ini.

Efek dari pada kehadiran Atta Halilintar, nantinya jelas pada sponsor. “Saat ini semua perusahaan suka dengan beliau (Atta Halilintar). Tentu ini sangat bagus, kalau dapat pasti punya daya ledak yang luar biasa,”tukasnya.

Sebelumnya Sriwijaya FC menawarkan Atta Halilintar untuk gabung dalam manajemen Sriwijaya FC.

Atta Halilintar pun merespon positif. Dalam status di insta story Instagram pribadinya Atta Halilintar mengatakan dia tertarik dan mengajak manajemen Sriwijaya FC untuk berbincang. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here