Home Nasional Optimalkan Dana CSR, PT Tugu Asuransi Pratama Indonesia, Tbk Salurkan Ambulance melalui...

Optimalkan Dana CSR, PT Tugu Asuransi Pratama Indonesia, Tbk Salurkan Ambulance melalui Rumah Zakat

0
Penandatanganan MoU kerjasama antara Rumah Zakat dan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk, dalam penyediaan layanan ambulance gratis bagi yang membutuhkan.

JAKARTA.PE- Rumah Zakat dan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk menjalin kerjasama melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), dalam bentuk penyelenggaraan program pelayanan kesehatan bagi warga berupa layanan ambulance gratis.

Penandatanganan kerjasama layanan bagi masyarakat yang membutuhkan tersebut digelar di Kantor PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk Rasuna Said, Jakarta. Kerjasama itu sebagai bentuk nyata kepedulian PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk, kepada lingkungan.

Program ini sangat tepat menurut informasi dari Dinas Kesehatan Jakarta. Sebab dalam 24 jam sehari, setidaknya dibutuhkan 2400 ambulance. Apalagi saat Corona seperti saat ini, bisa naik 2- 3kali lipatnya.

Rumah Zakat selama 23 tahun telah memberikan layanan manfaat ke 38 juta jiwa di 1.686 Desa Berdaya, 19 Sekolah Juara, 9 rumah sakit dan klinik, dan dipercaya 600 ribu donatur

“Rumah Zakat luar biasa, dari dulu bagus, besar dan terpercaya. Programnya banyak sekali dan kreatif, ya mudah – mudahan kedepannya bisa bekerjasama lagi. Terima kasih,” demikian penuturan Indra Baruna, Presiden Direktur Asuransi Tugu Indonesia. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here