Home Ekonomi Pindah ke Plaju, DFSK Siapkan Promo Free iPhone

Pindah ke Plaju, DFSK Siapkan Promo Free iPhone

0

PALEMBANG, PE- Pindah ke lokasi yang dinilai lebih strategis menjadi alasan dealer kendaraan DFSK yang saat ini resmi beroperasi di jalan Ahmad Yani Plaju terhitung per 1 April 2021. Sebelumnya, dealer produsen negeri tirai bambu ini berada di jalan R Soekamto tepatnya di depan Novotel Hotel.

“DFSK memang pindah lokasi, sebelum pindah kami juga sudah memberikan informasi kepada pelanggan dan masyarakat salah satunya melalui media sosial,” ujar Robby, Kepala Cabang DFSK Palembang.

Termasuk juga konsumen yang biasa melakukan service kendaraan mereka sudah diberitahu sejak lama perihal pindah ke lokasi baru. Bahkan Roby mengaku, pindah lokasi ini juga disambut positif pasalnya konsumen yang memiliki kendaraan DFSK khususnya tipe pick up banyak berada di kawasan Seberang Ulu dan Jakabaring.

“Pindah ke Plaju ini juga sudah melalui pertimbangan matang apalagi kawasan Jakabaring marketnya berkembang ditambah lagi di lokasi ini merupakan jalur otomotif karena banyak dealer otomotif berada di kawasan ini jadi kita optimis market bisa lebih bagus lagi,” jelasnya.

Di tempat yang baru ini, dealer DFSK juga naik grade dari yang awalnya grade A menjadi A Plus dengan begitu jumlah kendaraan yang di display juga semakin banyak hingga 5 unit. Begitu juga dengan fasilitas lain yang juga upgrade, seperti tempat service yang lebih luas hingga adanya layanan body repair sehingga pelayanan bisa lebih maksimal lagi.

DFSK juga memanjakan konsumen dengan promo bertajuk pindahan yang berlaku selama bulan April khusus untuk pembelian unit Glory 560 (tipe Luxury) maka free mendapatkan iPhone 12 namun syarat dan ketentuan berlaku. Promo menarik ini juga ikut mendongkrak penjualan kendaraan terbukti sudah dua unit Glory yang terjual apalagi mobil keluaran DFSK tipe SUV sudah dilengkapi fitur canggih namun soal harga sama dengan mobil minibus.

Unit Glory 560 diakui Roby masih mendominasi penjualan, mobil ini dijual dari harga Rp221 juta hingga Rp271 juta. Saat ini DFSK menjual unit Glory 560, Glory i-Auto dan kendaraan komersil Supercab (pick up) serta Gelora (blind van). LA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here