Home Advertorial Sertijab Sekwan DPRD Lahat, HM Safrani Cikmin Gantikan H Ramsi

Sertijab Sekwan DPRD Lahat, HM Safrani Cikmin Gantikan H Ramsi

0
HM Safrani Cikmin SH resmi mengantikan H Ramsi SIP MM, untuk duduk di kursi Sekwan DPRD Lahat

LAHAT, PE – HM Safrani Cikmin SH resmi mengantikan H Ramsi SIP MM, untuk duduk di kursi Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, dalam acara serah terima jabatan (Sertijab), Senin (12/4/2021).

HM Safrani Cikmin SH menandatangani berita acara serah terima jabatan

H Ramsi SIP MM mengemukakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan, lebih kurang 1,5 tahun, dimana tulus dan ikhlas membantu melaksanakan tugas selama ini.

“Apa yang sudah disumbangkan kepada negara, menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, apabila terdapat kesalahan, kekeliruan dan kehilafan maka dihaturkan minta maaf. Terlebih lagi, Bulan Suci Ramadan 1442 H tinggal menghitung jam saja,” jelasnya.

H Ramsi SIP MM menandatangani berita acara serah terima jabatan

Ia menerangkan, kaitan dengan tugas dialihkan ke DKP, Sekwan baru akan melanjutkan tongkat estafet yang sudah berjalan selama ini.

“Terpenting, jangan dibanding-bandingkan cara kerja pimpinan. Mutasi itu hal biasa bukannya luar biasa, mencari pengalaman baru ditempat kerja baru,” beber H Ramsi.

Staf dan karyawan Sekwan DPRD Lahat mengucapkan selamat

Sementara itu, Sekwan DPRD Lahat yang baru, HM Safrani Cikmin SH menyatakan saat ini perasaan bermacam-macam berkecamuk di dalam sanubarinya. Dimana, sebelumnya sudah 10 tahun bertugas di Sekwan DPRD Lahat.

“Dan ini diberikan kepercayaan kembali oleh Bupati Lahat sebagai kepala daerah, untuk melanjutkan tupoksi di DPRD,” ungkapnya.

HM Safrani Cikmin SH dan H Ramsi SIP MM foto bersama usai sertijab

Dirinya berharap, dapat bekerjasama dengan baik, hampir 70-80 persen merupakan wajah-wajah lama, dan dapat menjalankan tugas secara baik. Baik itu, administrasi dan keuangan, tetap melanjutkan apa yang baik dipertahankan.

“Apabila ada inovasi atau perbaikan baru, begitu baik sekali dikomunikasikan. Bekerja jujur dan semangat. Tidak boleh membanding-bandingkan, jalin tali silaturahmi dimanapun bertugas,” tukas HM Safrani. ADV/DEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here