Home Olahraga Squash Sumsel Tancap Gas Setelah Dilantik

Squash Sumsel Tancap Gas Setelah Dilantik

0
Rapat Pleno perdana Pengurus Daerah PSI Sumsel yang digelar di Kantor Disbun Sumsel, Jumat (23/4).

PALEMBANG.PE- Usai resmi dilantik, Pengurus Daerah Persatuan Squash Indonesia (PSI) Prov. Sumsel dikomandoi langsung Ketua Umum, Agus Darwa yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perkebunan Prov. Sumsel, menggelar Rapat Pleno perdana sekaligus buka puasa bersama, Jumat (23/4).

Dalam rapat pleno yang digelar di Kantor Dinas Perkebunan Sumsel tersebut, terungkap Program Jangka Pendek dan Jangka Panjang yang akan dilakukan Pengurus Daerah PSI Sumsel masa bakti 2021-2025.

Menurut Agus Darwa melalui Azim Baidillah SH MH, Kabid Organisasi PSI Sumsel, secara Internal akan segera membentuk dan melantik kepengurusan PC PSI Kab/Kota se-Sumsel. Setelah Palembang, menyusul Pagaralam dan Banyuasin akan segera dilantik. “Saat Pleno sudah disiapkan Caretaker 14 kab/kota lainnya,’’ jelas Azim.

Kemudian dalam waktu dekat, menurut Azim, tepatnya sehabis lebaran PSI Sumsel akan membuka pendaftaran calon pelatih dan wasit juri untuk umum.

“Squash Sumsel akan segera mempersiapkan lahan untuk atlet, pelatih, anggota dan pengurus Squash, sebagai bagian dari perbaikan ekonomi dan penambahan income,’’ tukas Azim. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here