Home Sumsel Indralaya Tinjau Jembatan Putus, Wabup Ardani Minta PUPR Segera Perbaiki

Tinjau Jembatan Putus, Wabup Ardani Minta PUPR Segera Perbaiki

0
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani saat meninjau ke lokasi jembatan putus, Kamis (08/04/2021).

INDRALAYA. PE- Mendapat informasi ada jembatan yang putus di Desa Tanjung Mas Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani langsung terjun ke lokasi untuk melihat kondisi jembatan tersebut, Kamis (08/04/2021).

Wakil Bupati yang didampingi Kepala Dinas PUPR, Juni Eddy meminta pihak PU untuk segara memperbaiki jembatan tersebut guna menunjang aktivitas warga sekitar agar tidak terganggu. “Untuk sementara waktu kita perbaiki terlebih dahulu, agar aktifitas warga tidak terganggu,” ujar Ardani.

Pihaknya sudah menginstruksikan kepada Dinas PUPR supaya melakukan upaya supaya, agar aktivitas warga setempat tidak terganggu. “Diupayakan hari ini akan dibuatkan jembatan darurat untuk roda dua, agar masyarakat bisa beraktivitas lagi,” ujar Kepala Dinas PUPR, Juni Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, Juni Eddy juga mengimbau kepada warga yang akan melewati jembatan tersebut supaya tetap berhati-hati.

“Diimbau untuk masyarakat yang melalui jembatan tersebut untuk berhati-hati, selama perbaikan jembatan masih berlangsung,” tukasnya. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here