Home Kriminal Warga Tolak Jasad Putra Dimakankan di Desa Setempat

Warga Tolak Jasad Putra Dimakankan di Desa Setempat

0
Ilustrasi. Foto: Net

INDRALAYA. PE- Karena dianggap meresahkan, warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, menolak jasad Putra (30) dimakamkan di desa tersebut.

Kades Tanjung Lalang, Juma’adin mengatakan, penolakan tersebut karena semasa hidup sudah meresahkan karena sering berselingkuh. Bahkan, pernah berselingkuh dengan istri orang hingga berujung perceraian.

“Dia (Putra) pernah selingkuh dengan istri warga desa kami. Tapi ketika itu, kami tidak ada bukti dan saksi yang meyakinkan. Setelah pasangan ini bercerai, si istri baru ngaku kalau dia memang menjalin asmara dengan Putra ini,” tuturnya.

Setelah perselingkuhan tersebut terkuak, kata Juma’adin, Putra menjadi buah bibir, bahkan musuh bagi masyarakat Desa Tanjung Lalang. Perbuatan menjalin asmara dengan wanita lain pun, masih dilakukan oleh Putra yang telah beristri dan memiliki seorang anak ini.

Hingga diketahui, Putra menjalin asmara dengan adik iparnya sendiri berinisial UP (20) sejak satu bulan lalu. UP merupakan adik dari AW (28), yang merupakan istri korban. Sementara, jasad Putra saat ini masih berada di Instalasi Forensik RS Polri M. Hasan, Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at sore (9/4/2021) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dipinggir jalan Perkebunan PTPN VII Cinta Manis.

Lokasi tempat kejadian perkara sekitar pukul 20.30 WIB dipadati oleh masyarakat yang datang berduyun-duyun menyaksikan indentifikasi oleh pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Batu.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Putra (25), warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan, pasalnya ditubuh terdapat sejumlah luka tusukan. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here