Home Sumsel Indralaya Wujudkan Pemerintah yang Baik, Panca: Harus Diskusi dengan Banyak Orang

Wujudkan Pemerintah yang Baik, Panca: Harus Diskusi dengan Banyak Orang

0
Bupati Panca Wijaya Akbar saat menemui langsung Plt. Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Agus Uji Hantara, didampingi Plt Sekda OI, Pewakilan Ombusman Sumsel di Gedung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

INDRALAYA. PE- Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar tidak segan-segan berdiskusi dengan berbagai kalangan.

Bahkan Bupati menemui langsung Plt. Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Agus Uji Hantara, didampingi Plt Sekda OI, Pewakilan Ombusman Sumsel di Gedung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Selain bersilaturahmi, juga berbicara dan berdiskusi tentang reformasi birokrasi, tata kelola pemerintahan dan pengawasan. Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, tentu harus banyak berdiskusi dengan banyak orang termasuk dengan Kementrian Pusat.” katanya.

Hal ini katanya, untuk memudahkan dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “Sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama, menjadikan Ogan Ilir jauh lebih baik,” tukasnya. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here