Home Sumsel Banyuasin Bupati Askolani Sungkem Dengan Hj Hudaya dan Wabup

Bupati Askolani Sungkem Dengan Hj Hudaya dan Wabup

0
Bupati Banyuasin H Askolani sungkem dengan Wakil Bupati H Slamet.

BANYUASIN, PE – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Ketua TP PKK dr Fitri Askolani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin, yang merayakannya setelah berpuasa di bulan Ramadhan sebulan penuh.

Tahun ini, meskipun tetap melaksanakan Salat Ied di Masjid Al-Amir, Kamis (13/5/2021), Bupati Banyuasin H Askolani tidak menggelar halal bihalal. Hanya saja, ia sungkem dengan ibunya Hj Hudaya dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang selalu patuh dengan anjuran pemerintah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dan yang paling penting, Bupati Innovatif 2019 ini, memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, yang ada di Banyuasin maupun di tanah rantau tidak pulang kampung ataupun mudik pada lebaran tahun ini.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab Banyuasin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir bathin,” ucapnya. BUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here