Home Kriminal asusila Dengar Desahan Pengantin Baru, Ardi Nekad Lakukan Ini

Dengar Desahan Pengantin Baru, Ardi Nekad Lakukan Ini

0
Kapolres Muba didampingi Kasat Reskrim dan Kanit Pidum dalam memberikan keterangan pers.

SEKAYU, PE- Tak bisa menahan nafsu saat mendengar pasangan suami istri yang masih pengantin baru lagi asyik ‘wik-wik’, Ardi (41) warga Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin, tega mencabuli Bunga, nama disamarkan, dihadapan sang suami. Nahasnya, suami Bunga dalam kondisi tangan terikat.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. Bermula tersangka Ardi ingin melakukan pencurian di rumah korban di Dusun 1 Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat, Muba.

Ketika mendekati rumah korban yang memang ditengah kebun karet,dia mendengar desahan pasutri sedang berhubungan intim di dalam rumah. Karena tidak bisa menahan hasratnya, pelaku nekat mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah untuk melancarkan niat bejatnya.

“Ya, pelaku langsung masuk dan mengancam korban dengan sebilah pisau. Pelaku langsung mengikat tangan suami korban. Lalu pelaku menjalankan aksi bejatnya mencabuli korban, yang baru menikah tiga bulan,” ungkap Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya SH S. IK

Akibat kejadian itu, korban melaporkan kejadian memilukan itu ke polisi. Mendapat laporan korbannya, jajaran Sat Reskrim Polres Muba yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin dan Kanit Pidum, Ipda Nasirin melakukan olah TKP dan melacak ponsel yang dicuri pelaku, alhasil polisi menangkap pelaku yang belum jauh kabur.

Pelaku akhirnya berhasil diringkus Tim Srigala Polres Musi Banyuasin bekerjasama Mapolsek Babat Supat. “Tersangka mengakui perbuatannya, yakni berniat mencabuli korban dan mengambil Hp korban yang tergeletak di rumah korban,” jelasnya.

Namun pelaku hanya mengaku mengambil Hp, dan tidak melakukan pemerkosaan. “Hanya ambil Hp saja, tidak aku lakukan itu (pencabulan, red), ” aku pelaku. MUH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here