Home Kriminal Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Buruh Ditemukan Tak Bernyawa

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Buruh Ditemukan Tak Bernyawa

0
Jasad Ali Saibi alias Febi saat masih terkapar di lokasi kejadian.

PALEMBANG, PE – Diduga telah menjadi korban pembunuhan, Ali Saibi alias Febi (50), seorang buruh ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan luka tusuk di dada sebelah kiri, di Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sabtu (15/5), sekitar pukul 15.13 WIB.

Mendapati informasi itu, petugas piket SPKT, Identifikasi dan piket Reskrim Unit Pidsus serta Polsek SU I langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan jenazah warga Lorong Sehati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang itu dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon membenarkan adanya penemuan mayat bernama Ali Saibi alias Febi.

“Anggota kita mendapatkan laporan dari warga, sehingga anggota kita bergerak cepat dengan mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dilapangkan, didapatkan bahwa korban meninggal akibat luka tusuk di bagian dada. “Untuk saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan karena pelakunya masih lidik, dan saat kejadian kita menemukan satu buah senjata tajam (sajam) jenis parang ditangan korban,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tangan kirinya memegang sajam jenis parang.

“Kita belum bisa memastikan motif dan pelakunya, karena saat ini anggota kita bersama anggota Polsek SU I Palembang masih melakukan penyelidikan,” tutupnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here