Home Sumsel Muara Rupit Efriansyah Kutuk Keras Pengeroyokan yang Dialami Komisioner KPU Muratara

Efriansyah Kutuk Keras Pengeroyokan yang Dialami Komisioner KPU Muratara

0
Ketua DPRD Muratara Efriansyah

MURATARA,PE- Aksi pengeroyokan terhadap Komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang terjadi di Kantor Bupati Muratara saat pihak mengembalikan mobil dinas, Senin (10/5/21), dikutuk keras Ketua DPRD Muratara Efriansyah.

Efriansyah melalui pesan WhatsAppnya kepada awak media beberapa waktu lalu mengatakan, sangat menyayangkan terjadinya pemukulan terhadap Komisioner KPU Muratara tersebut yang diduga dilakukan oleh oknum preman dilingkungan Pemkab Muratara.

“Saya mengutuk keras atas kejadian itu, saya mengharapkan kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Muratara untuk segera mengusut tuntas masalah ini dan menangkap segera pelakunya,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan menangkap para pelaku tersebut kedepan tidak ada lagi kejadian seperti itu atau aksi premanisme. “Karena semua itu harus dibasmi di Kabupaten yang kita cintai ini. Karena negara kita negara hukum, sehingga tidak dibenarkan untuk main hakim sendiri,” “ujarnya.

Dia berharap kedepan tidak ada lagi aksi-aksi premanisme di Kabupaten Muratara. Apalagi jika flashback ke belakang, dimana tujuan dari pemekaran Kabupaten Muratara sendiri adalah untuk keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena kunci utama untuk mencapai kesejahteraan yakni haruslah damai dan tenang, kalau kita gaduh dan terus melakukan anarkisme saya yakin daerah ini tidak akan bisa maju. Ayo mari sama-sama kita jaga daerah ini agar lebih baik lagi kedepan, dan jangan biasakan main hakim sendiri. Karena kita punya pihak berwenang untuk menangani semua itu,” tegasnya. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here