Home Advertorial HUT Lahat ke-152, Bupati Ajak Bersatu Bangun Lahat

HUT Lahat ke-152, Bupati Ajak Bersatu Bangun Lahat

0
Gubernur Sumsel, Bupati, Wabup, Ketua DPRD, Wakil Ketua dan Anggota Dewan, berfoto bersama didepan Gedung DPRD Lahat, Kamis (20/5/2021). Foto : DENI/PALPRES

LAHAT, PE – Momentum Memperingati HUT Kabupaten Lahat ke 152 Perayaan XXIII, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengajak semua masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Lahat.

“Kita bersatu membangun Lahat dengan slogan bersama kita bisa,” ucap Cik Ujang saat menyampaikan sambutan saat Paripurna Istimewa peringatan HUT Kabupaten Lahat ke 152 di gedung DPRD Lahat, Kamis (20/5/2021).

Tidak hanya itu saja, dilanjutkan Cik Ujang, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lahat melalui dana APBD Provinsi.

“Tahun ini kembali saya meminta dengan Gubernur bantuan untuk pembangunan Kabupaten Lahat, semoga bisa dikabulkan. Mengingat masih banyak jalan di desa butuh perbaikan dan untuk membantu warga di desa, terutama di transmigrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM menuturkan, dihari peringatan Hari jadi Kabupaten Lahat ke 152 akan ditambah Rp 70 Milyar untuk pembangunan infrastruktur, sebelumnya sudah diserahkan kepada BPKAD Lahat sebesar Rp 24 Milyar di Palembang.

“Dihari yang spesial ini saya bawa Rp 70 Milyar untuk Kabupaten Lahat, saya tidak bisa menolak permintaan dari Bupati Lahat,” ujarnya.

Karena lanjut Herman Deru, Kabupaten Lahat ini banyak sekali daerah transmigrasi sehingga mau tidak mau harus tetap dilayani dan dibantu.

“Saya tahu persis bagaimana warga yang di transmigrasi, mereka juga juga harus kita bantu,” katanya. DEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here