Home Palembang IPPAT Sumsel dan IPPAT Palembang Gelar Khitanan Massal dan Santunan Marbot...

IPPAT Sumsel dan IPPAT Palembang Gelar Khitanan Massal dan Santunan Marbot Masjid

0
Baksos yang digelar Pengwil IPPAT Sumsel dan Pengda IPPAT Kota Palembang, bekerja sama dengan Tim Dokter dari Muslim Bikers Indonesia Chapter Palembang, Minggu (16/5).

PALEMBANG. PE – Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pengda IPPAT Kota Palembang menggelar Bakti Sosial (Baksos), bekerja sama dengan Tim Dokter dari Muslim Bikers Indonesia Chapter Palembang, Minggu (16/5). Bakti sosial tersebut berupa pemberian santunan 37 orang marbot masjid di 25 masjid Kota Palembang dan khitanan massal yang diikuti 30 anak.

Kegiatan dihadiri H. Firlandia Muchtar selaku Ketua Pengwil IPPAT Sumsel, RM Fauwaz Diraja selaku Ketua Pengda Kota Palembang), M hafiz Tafdhil selaku ketua pelaksana, dan dr Ari Martanusa, Ketua Tim Dokter MBI Palembang.

Pelaksanaan khitanan dilakukan di Kelurahan Kalidoni dengan menerapkan protokol Covid 19, dan para peserta yang dikhitan diberikan bingkisan berupa sarung dan makanan serta obat-obatan untuk pemulihan setelah di
khitan.

Pelaksanan khitanan menggunakan metode laser, yang ditangani Tim Dokter MBI chapter Palembang.

Menurut Firlandia Muchtar, Ketua Pengwil IPPAT Sumsel, baksos berupa sunatan massal dilaksanakan di Jalan Kenanga, Sekojo, Kelurahan 2 Ilir, Palembang.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat kita semua, terutama kepada para donatur yang memberikan donasinya kepada bakti sosial ini. Semoga menjadi catatan, amal pahala bagi para donatur yang dengan ikhlas memberikan santunannya,” katanya.

Pihaknya berharap kedepan lebih banyak berbuat lagi, lebih bermanfaat lagi dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama. DUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here