Home Ekonomi Konsumen Loyal TAG Boyong Innova Edisi Terbatas

Konsumen Loyal TAG Boyong Innova Edisi Terbatas

0

PALEMBANG, PE – Salah satu konsumen loyal dealer Tunas Auto Graha (TAG) beruntung bisa mendapatkan mobil Kijang Innova limited edition. Sesuai dengan namanya, mobil Innova ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit saja untuk dipasarkan di Indonesia.

“Kijang Innova limited edition ini diproduksi dalam rangka anniversary Toyota dan di Palembang ada satu konsumen loyal TAG yang beruntung mendapatkannya,” ujar Hadi.

Konsumen loyal tersebut berhasil membeli tipe Innova Venturer matic diesel setelah dua bulan lamanya menunggu. Mobil Innova edisi terbatas ini juga memilki perbedaan banyak dengan mobil Innova yang diproduksi reguler.

Perbedaan yang kentara terlihat seperti pada adanya stiker berwarna gold pada body kendaraan kemudian velg ban juga edisi khusus ditambah lagi ada cooler box serta sound system JBL.

Untuk bisa mendapatkan unit edisi terbatas ini juga harus merogoh kocek lebih pasalnya Venturer yang dibeli konsumen setia TAG ini seharga Rp496 juta, perlu diketahui harga Innova dijual mulai dari Rp332 juta.

Hadi menambahkan, konsumen setia TAG yang memboyong Innova edisi terbatas ini juga mendapatkan sertifikat limited edition yang langsung ditandatangani oleh Presiden Direktur dan Vice President Toyota Astra Motor.

Dealer TAG sendiri selama April penjualannya naik signifikan apalagi ada program Semarak Ramadan yang setiap pembelian unit kendaraan berkesempatan mendapatkan hadiah.

Di April lalu saja tercatat penjualan mencapai 516 unit yang didominasi inden unit Innova, Rush, Fortuner. Kondisi ini terbantu lantaran masih berlakunya penerapan Pajak Penerimaan Barang Mewah (PPnBM). LA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here