Home Sumsel Lahat PDIP Lahat Majukan Kader Terbaik di Pilkada 2024

PDIP Lahat Majukan Kader Terbaik di Pilkada 2024

0
Tampak lokasi Rakercab DPC PDIP Lahat, yang digelar secara virtual, Jumat (28/5/2021). Foto : BERNAT/PALPRES

LAHAT, PE – Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lahat akan memajukan kader terbaiknya. Hal ini terungkap dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lahat.

Dari Rakercab yang diselenggarakan secara virtual, DPC PDIP Lahat akan memajukan Samarudin SH.

Perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gumay Ulu, Sucipto menyampaikan, pihaknya sangat setuju dan siap mendukung penuh kader terbaik partai, maju pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Gumay Ulu siap memberikan kemenangan bagi kader terbaik yang diberi mandat, baik di Pilkada maupun Pileg,” ucapnya, Sabtu (29/5/2021).

Senada, Sekretaris DPC PDIP Lahat, Yudha Hermawan menuturkan, dirinya bersama-sama pengurus dan simpatisan partai, siap memberikan kemenangan guna merebut kembali kemenangan di Pilkada.

“Baik saudara Samarudin atau kader lainnya, akan kita dukung sepenuhnya, di Pilkada dan Pileg 2024,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Lahat, Samarudin SH menyatakan, siap maju di Pilkada 2024, dan merebut kembali kemenangan kursi parlemen. “Saya siap 1000 persen, menang di Pilkada serta Pileg yang sudah didepan mata,” jelasnya.

Tinggal, sambung dia, seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai bergerak, membaur ditengah-tengah masyarakat. “Dengan begitu, lumbung suara diperoleh. Kita jangan minder, takut terus maju pantang mundur, membawa perubahan Kabupaten Lahat,” tandasnya. BRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here