Home Sumsel Banyuasin Pertamina RU III Plaju Kucurkan Dana CSR untuk Lampu Jalan

Pertamina RU III Plaju Kucurkan Dana CSR untuk Lampu Jalan

0
Penyerahan bantuan CSR PT Pertamina RU III Plaju berupa kelengkapan lampu jalan, untuk masyarakat Desa Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN, PE – PT Pertamina RU III Plaju Palembang salurkan dana CSR nya ke masyarakat Desa Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kabupaten Banyuasin.

Bantuan yang disalurkan berupa kelengkapan lampu jalan sebanyak tiga puluh unit bantuan mulai dari kabel, bola lampu dan wadah lampu.

Area Manager Communication, Relation and CSR RU III, Siti Rachmi Indahsari mengatakan, semua bantuan ini di peruntuhkan untuk masyarakat Desa Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kabupaten Banyuasin.

“Kita memilih daerah ini karena selama ini sudah puluhan tahun tidak ada penerangan lampu jalan, yang membuat Desa Sambirejo di malam hari menjadi mati dan gelap gulita,” ujarnya, Selasa (4/5).

Namun dengan adanya kepedulian dari Pertamina RU III Plaju Palembang, Desa Sambirejo sendiri akan berubah menjadi kota metropolitan dengan cahaya terang karena adanya lampu jalan ini.

“Dengan sudah terangnya sepanjang jalan Desa Sambirejo ini akan menjadi percontohan untuk desa yang lain, karena lampu jalan ini merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat menjadi lancar dan aman,” tutupnya. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here