Home Palembang Tanggapi Aduan Masyarakat, Sekda Tinjau Perbaikan Jalan

Tanggapi Aduan Masyarakat, Sekda Tinjau Perbaikan Jalan

0
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat meninjau perbaikan jalan dengan sistem tambal sulam di Jalan Kapten Abdullah Terminal Pasar Plaju Palembang, Selasa (4/5/2021).

PALEMBANG , PE – Seketaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa meninjau langsung perbaikan jalan dengan sistem tambal sulam yang ada di Jalan Kapten Abdullah Terminal Pasar Plaju Palembang, Selasa (4/5/2021).

Dalam tinjuan tersebut, Dewa langsung mengecek dan memastikan jalan yang berlubang langsung ditambal sulam. “Kita mengecek langsung perbaikan dan pemeliharaan jalan di Terminal Plaju ini, karena mendapatkan aduan dari masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam perbaikan dan pemeliharaan ini bersifat tambal sulam dengan menutup jalan yang berlubang. “Untuk perbaikan dan pemeliharaan ini, setiap hari kita menyediakan 5 sampai 6 ton yang ada di titik-titik di kota Palembang,” jelasnya.

Bahkan, bagi masyarakat jika menemukan jalan rusak bisa langsung menghubungi Call Center yang disediakan atau bisa langsung menghubungi Camat setempat. ” Ada sebanyak 11 titik atau ruas jalan yang ada di Kota Palembang, yang akan segera diperbaiki dalam waktu dekat,” katanya.

Lanjut dia, 11 titik ruas jalan yang akan diperbaiki yakni Demang Lebar Daun, Parameswara, Jenderal Sudirman, Kolonel H.Barlian, Abdul Rozak, R.E Martadinata, Yos Sudarso, Ahmad Yani, Wahid Hasyim, Ki Merogan dan Gub. H. Bastari.”Untuk yang di Seberang Ulu perbaikan jalan ini sebelum Lebaran ini akan selesai, dan untuk yang Seberang Ilir setelah lebaran nanti,” pungkasnya. DYN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here