Home Palembang Fitri Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Air Bersih

Fitri Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Air Bersih

0
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda saat menindaklanjuti keluhan warga di Kecamatan Sukarami

PALEMBANG, PE – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda  menindaklanjuti keluhan warga di Kecamatan Sukarami yang didapatkan saat kunjungan kerjanya, beberapa waktu lalu.

Seperti masalah air bersih, Fitri meminta kepada Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit untuk segera memproses keluhan warga tersebut.

“Beberapa waktu lalu kita sengaja mendatangi setiap kelurahan, dan sudah beberapa hari ini kita mendatangi khusus di kelurahan yang ada di Kecamatan Sukarami,” ujarnya, Selasa (8/6).

Dari kunjungan kerja inilah, Fitri mendapati keluhan masyarakat yang beragam. Mulai dari penyediaan air bersih, jalan rusak, lampu jalan, jargas, pelayanan pembuatan KTP dan lain sebagainya.

“Semua ini sudah kita data dan kita minta pihak terkait, seperti PDAM tadi yang akan segera memasang pemasangan atas keluhan warga ini,” ungkap dia.

Begitu juga jargas, banyak juga yang dikeluhkan masyarakat sehingga pihak terkait pun dipanggil untuk segera menindaklanjuti.

“Semua ini kita lakukan guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Dan kita akan datangi 107 kelurahan yang ada di Kota Palembang, untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat,” tutur dia.

Sementara itu, Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit mengatakan, ada dua kecamatan yang terdata mengeluhkan pemasangan PDAM. “Ada dua kecamatan yang masuk di catatan kita, dan 4 item yang dilaporkan atas keluhan pemasangan baru ini,” jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemasangan ini kepada warga dan sebelumnya akan dilakukan pengecekan. “Sore ini akan kita survei lagi, sebelumnya sudah kita survei dan ada satu lokasi itu kita belum bisa pasang karena terkendala wilayahnya di lingkungan AURI, jadi harus izin dulu,” jelas dia.

Cik Mit meminta untuk masyarakat bersabar untuk pemasangan ini, karena daftar tunggu sekitar 10.000 an. “Ini menyebar titiknya, dan akan segera kita proses secara bertahap,” kata dia. DYN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here