Home TMMD Gema TMMD Tersiar ke Semua Penjuru Desa

Gema TMMD Tersiar ke Semua Penjuru Desa

0

Pati,PE – Dengan Kemajuan Tehnologi di bidang Komunikasi semua kejadian beritanya lebih cepat tersebar kemana mana begitu pula dengan pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler Ke 111 Th 2021 Kodim 0718/Pati terdengar sampai ke pelusok desa desa baik di kec. Jaken ataupun Jakenan. Berita positif mengenai pelaksanaan TMMD juga merebak di kalangan supir baik itu supir Truk maupun angkudes“tutur Sarbunsalah satu supir Truk Tebu” Desa juga lebih aman dan Kondusif kejadian kriminal jauh berkurang pokoknya beritanya Cuma pembangunan dan pembangunan”imbuhnya”,Jumat(11/06/2021).

Di sela sela obrolan Sertu Toha Untoro Juga Mengingatkan bahwa profesi sebagai supir rawan terkena Virus Covid 19. Sorang supir hendaknya harus lebih bisa menjaga diri karena hubunganya dengan orang banyak dan dampaknya akan di bawa saat pulang harus selalu melaksanakan Protokoler Kesehatan .maka dari itu sudah semestinya kita semua harus menjaga diri tetap gunakan masker standar saat keluar rumah hindari kerumunan tidak melakukan berpergian yang tidak perlu. Semoga saja dengan kita melaksanakan Prokes kita akan terjaga dan covid tidak berani mendekat Aamiin.

Tak lupa sebelum lanjutkan perjalanannya Sertu Toha Untoro untuk menanyakan alamatnya rumah dan ternyata alamat rumahnya adalah Desa Tamansari . Dan berpesan untuk menyediakan bak air untuk mencuci tangan serta kaki serta sabun cair . kita berusaha dulu masalah kena ngaknya itu Taqdir Allah “iImbuhnya” PENDIM 0718

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here