Home Sumsel Indralaya Herman Deru Buka Rakorda DPD NasDem Ogan Ilir

Herman Deru Buka Rakorda DPD NasDem Ogan Ilir

0
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sumsel, Herman Deru saat memberi keterangan pada media disela-sela Rakorda DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Ilir.

INDRALAYA. PE- H Herman Deru selaku Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sumsel hadir dan membuka langsung kegiatan Rakorda DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Ilir, yang digelar di ruang pertemuan RM Sederhana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Senin (08/06).

Dalam wejangannya pada Rakorda DPD Partai NasDem Ogan Ilir, Herman Deru mengatakan, bahwa untuk mendapatkan simpati masyarakat kader Partai Nasdem harus selalu dekat dengan masyarakat

Herman Deru juga mengingatkan kadernya untuk mampu secara terus-menerus menyesuaikan diri, dan selalu up to date dalam menghadapai tantangan guna meraih simpati dan dukungan masyarakat. Jangan baru mau mendekat ke masyarakat, jika ada kepentingan saja.

“Kader Partai Nasdem baik yang duduk di legislatif maupun tidak, harus selalu dekat dengan masyarakat, Kitapun harus terus-menerus menyesuaikan diri dan selalu up to date dalam menghadapai tantangan partai kedepan, guna meraih simpati dan dukungan masyarakat,” Herman Deru.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang hadir sebagai tamu kehormatan dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam pencalonannya sebagai Bupati dia diusung Partai Nasdem. Untuk itu Panca mengucapakan terima kasih atas dukungan Partai NasDem, saat pencalonan dirinya sebagai Bupati Ogan Ilir Desember tahun lalu.

‚ÄúTidak mungkin saya berdiri di sini sebagai Bupati Ogan Ilir jika tidak ada dukungan dan perjuangan dari kader Partai Nasdem atau keluarga besar NasDem, untuk itu saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Ke depan Panca mengaku tetap membutuhkan bantuan dan dukungan dari Partai NasDem Ogan Ilir, terutama anggota fraksi Partai NasDem DPRD Ogan Ilir untuk mewujudkan visi dan misi Ogan Ilir Bangkit.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Ogan Ilir, H Ahmad Syafei mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti 24 pengurus DPC dan 16 DPRT. “Jadi total peserta 80 orang. Sesuai perintah DPW, untuk struktur dan papan merk DPC dan DPRT sudah terbentuk 100 persen,” ujarnya. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here