Home Kriminal Polisi Tindak Tegas Pelaku Bobol Rumah

Polisi Tindak Tegas Pelaku Bobol Rumah

0
Tersangka Marwan Lesmana terpaksa duduk di kursi roda dengan kaki di perban, udai mendapatkan tindakan tegas aparat Kepolisian Polsek Mariana.

BANYUASIN, PE – Marwan Lesmana (41) warga Jalan Mayor Zen, Lorong Asli, Kecamatan Kalidoni Palembang harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polsek Mariana.

Pelaku ditangkap atas aksinya membobol rumah dan mencuri TV Merk Aqua di kawasan Perum Griya Mariana Permai Blok B6, Kecamatan Mariana, Kebupaten Banyuasin. Pelaku ditangkap dikediamannya, Kamis (10/6) sektiar pukul 09.30 WIB, dan diburu sejak 16 Mei 2021 lalu

Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo mengatakan, pelaku melakukan aksinya bersama dua rekannya Riyan Septiyadi (25) dan Ridho Syaidina alias Edo (21) yang sudah terlebih dahulu tertangkap oleh anggota Tim Ungkap Tangkap Kejahatan (Tujah).

“Dari laporan pemilik rumah mengenai aksi pembobolan rumah oleh pelaku, kita akhirnya berhasil satu persatu menangkap pelaku,” ujarnya.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya turut mengamankan barang bukti berupa satu unit televisi 24 Inchi merk Aqua. “Selain itu kerugian korban kita prediksi sekitar Rp 4,1 juta. Pasalnya tidak hanya TV para pelaku juga mencuri beberapa barang lain,” katanya.

Untuk saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi yang dilakukannya. “Pelaku dalam pemeriksaan oleh anggota kita terkait aksi yang dilakukannya,” tukasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here