Home Palembang Puluhan Orang Terjaring Razia, Ada Anak Dibawah Umur

Puluhan Orang Terjaring Razia, Ada Anak Dibawah Umur

0

Razia Cafe, Diskotek, dan Mal

PALEMBANG, PE – Guna mencegah penularan Covid 19, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menetapkan pembatasan jam malam untuk cafe, diskotek dan mal di Kota Palembang.

Pembatasan tersebut sesuai Perwali Nomor : 14/SE/PP/2021 tentang pembatasan jam operasional terhadap tempat hiburan cafe, diskotek, dan mall di wilayah hukum Kota Palembang.

Kasat Pol PP Palembang, GA Putra Jaya menyatakan, Perwali tersebut dilakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan, seperti pada Senin, 7 Juni 2021 (malam) dan didapati banyak orang tidak membawa indentitas dan diamankan, termasuk anak dibawah umur.

“Yang terjaring ada 21 orang laki-laki termasuk 6 orang dibawah umur yang tidak memiliki KTP, dan 11 Orang perempuan (didalamnya pendamping Karaoke). Termasuk 2 orang dibawah umur yang tidak memiliki KTP,” terangnya, Selasa (8/3).

Jadi jumlah yang terjaring adalah 32 orang, yang tidak membawa/memiliki KTP. “Mereka kita amankan untuk kemudian kita tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku, khusus yang anak dibawa umur kita kembalikan ke orang tuanya,” ujarnya.

Dalam penegakan aturan Perwali 14/2021, memang secara rutin dilakukan untuk mengawasi/mensosialisasikan kepada masyarakat ataupun pelaku usaha agar menutup cafe, diskotek atau mall pukul 21.00 WIB. DYN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here