Home Sumsel Lahat Rakerda NasDem, Dijadwalkan HD Road Show

Rakerda NasDem, Dijadwalkan HD Road Show

0
Sekretaris DPD NasDem Lahat, Bayu Ferdian didampingi Ketua Pelaksana, Ari Saputra dan Anggota DPRD Fraksi NasDem, Arry AMD dan Zamroni serta pengurus partai, saat melakukan rapat persiapan Rakerda, Senin (7/6/2021). Foto : BERNAT/PALPRES

Konsolidasi dan Penguatan Partai

LAHAT, PE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lahat, Hj Sri Nurdiani melalui Sekretaris, Bayi Ferdinan menyampaikan, bahwa pada rapat kerja daerah (Rakerda), dijadwalkan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM, akan melakukan road show.

“Betul, Pak Herman Deru akan memimpin langsung rakerda NasDem, sekaligus road show mulai dari Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang dan seterusnya,” ungkapnya, Senin (7/6/2021).

Rakerda ini, sambung dia, untuk melakukan konsolidasi, evaluasi, serta penguatan infrastuktur Partai NasDem, terlebih lagi menyongsong pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Bukan sekedar tatap muka saja, Pak HD juga akan melihat persiapan partai ditingkat DPD hingga DPAC, dalam memenangkan pesta demokrasi 2024,” jelas Bayu.

Senada, Anggota DPRD Lahat Fraksi NasDem, Arry AMD didampingi Zamroni mengatakan, bahwasanya dalam rakerda, akan banyak pekerjaan rumah (PR), maupun wejangan serta strategi untuk memenangkan kembali Pemilukada.

“Pak Ketua DPW adalah Gubernur Sumsel, maka, sudah barang tentu di 2024, akan duduk dua periode. Selain ditingkat kabupaten/kota maupun parlemen,” ucapnya.

Hal ini, masih kata dia, tidak lepas dari penyusunan strategi maupun koalisi dengan partai lain, dalam memenangkan pesta demokrasi.

“Semua kader, pengurus dan simpatisan partai, harus all out dalam mencapai kemenangan. Dengan terus dekat rakyat dan memberikan kontribusi terbaik bagi daerah,” tandas Arry. BRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here