Home Headline News 4 Tahanan Rutan Pakjo Kabur, Kok Bisa Ya?

4 Tahanan Rutan Pakjo Kabur, Kok Bisa Ya?

0
Pasca kaburnya empat tahanan narkoba, penjagaan pintu masuk Rutan Klas 1 Pakjo semakin diperketat.

PALEMBANG, PE – Sebanyak empat tahanan kasus narkoba di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas 1 Pakjo, Palembang kabur. Informasi menyebut tahanan kabur baru diketahui pagi ini.

“Ada empat (ada tahanan kabur). Nanti dikabari lagi,” ujar Kepala Rutan Klas 1 Pakjo, Mardan.

Namun Mardan enggan mengatakan secara pasti identitas tahanan yang kabur, termasuk dengan cara apa mereka kabur dari sel tahanan yang memiliki tinggi tembok 6 lebih tersebut.

Informasi di lapangan tahanan kabur adalah tahanan kasus narkoba. Tiga tahanan tangkapan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan satu dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palembang. Terlihat penjagaan depan gedung Rutan semakin diperketat petugas dari Rutan Pakjo. Tidak ada satu orang pun yang mau berkomentar terkait tahanan kabur tersebut.

Berdasar data yang viral di salah satu akun instagram menyebutkan, keempat tahanan ini kabur dari kamar tahanan dengan cara memotong terali ventilasi kamar menggunakan gergaji besi dini hari tadi. Identitas keempat tahanan itu antara lain David Haryono, warga Jalan Puskesmas Taba, RT 03, Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Lubuklinggau; Subhan, warga Jalan Cereme Gang Sejahtera, Kelurahan Taba Kemeceh, Kecamatan Lubuklinggau 2, Lubuklinggau; Feri Heryanto, warga Jalan Siring Agung, Lintas Utara, Lubuklingau; dan RA Syarif Hidayat, warga Jalan Kejawen, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang. JAN

Baca Juga  Lagi Asyik Nyabu, Pemuda Desa Jadi Mulya 1 Digerebek Polisi
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here