Home Olahraga 48 Pasang Atlet Bulutangkis Ramaikan PWI Cup

48 Pasang Atlet Bulutangkis Ramaikan PWI Cup

0
Atlet bulutangkis di Ogan Ilir sedang berlaga ketat, di ajang PWI Cup.

INDRALAYA. PE- Sebanyak 48 pasang ganda putra bersaing memperebutkan Piala Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang digelar 21 sampai 26 Agustus 2019. Even ini berlangsung di lapangan Balai Bulutangkis PB Abadi Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tepatnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km37.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Miming, kegiatan ini digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia (RI). “Ini cara kita wartawan meriahkan hari kemerdekaan Indonesia,” ujarnya pada Palembang Ekspres, Rabu (21/08) kemarin.

Gusti M.Ali, Ketua PWI Ogan Ilir menambahkan, turnamen PWI Cup ini diikuti peserta sebanyak 48 pasang. Atlet bulu tangkis tersebut bukan saja dari Kabupaten Ogan Ilir, tetapi ada juga atlet bulutangkis dari Kota Palembang. “Yang ikut ini umum, diikuti semua kalangan,” katanya.

Gusti berharap kedepan agar instansi, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan kepada PWI baik moril maupun materil.

“Terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksanaya Even PWI Cup 2019, karena tanpa adanya doa dan dukungan, PWI Cup tak terlaksana dengan sukses,” katanya.

Kedepan pihaknya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir dapat bekerjasama dan berpartisipasi lebih baik lagi, sehingga tahun mendatang even ini bisa lebih meriah.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Ilir H Iklim Cahya menyampaikan, bahwa KONI memberikan apresiasi kepada PWI yang melaksanakan acara tersebut. “Selain sebagai semangat memeriahkan HUT kemerdekaan, KONI juga melihat hal tersebut sebagai perhatian PWI terhadap dunia olahraga,” katanya.

KONI berharap ini bisa menjadi agenda tetap PWI, dan ke depan lebih prioritas untuk kelompok umur remaja. “Sehingga bisa lebih bermanfaat dalam pembinaan atlet masa depan,” tukasnya.

Sedangkan atlet bulutangkis Ogan Ilir, Payad dan Abul Khair mengaku, even yang digelar oleh PWI Kabupaten Ogan Ilir ini sangat baik. “Kami berharapa even ini dilakasanakan setiap tahun. Karena disamping olah raga, kita juga bisa tambah saudara,” katanya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here