Home Palembang Ada Minion Ikut Memeriahkan Jamselinas di Palembang, Ini Penampakannya!

Ada Minion Ikut Memeriahkan Jamselinas di Palembang, Ini Penampakannya!

0
Babak dan Botak tampil pede dengan kostum yang nyentrik di perhelatan Gowes Kulu Kilir dalam rangkaian Jamselinas IX.

PALEMBANG, PE – Ada yang menarik dari pergelaran Gowes Kulu Kilir dalam rangkaian Jambore Sepeda Lipat Nasional (JAMSELINAS) IX yang diadakan di Kota Palembang tahun ini. Dua pesepeda lipat yang nyentrik dengan gaya kostumnya mengenakan pakaian seragam pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Babak dan Botak menyebut diri mereka, bagian dari komunitas sepeda dari Mini Indonesia disingkat Minion yang berasal dari Jakarta. Ada cerita dan pesan tersendiri mengapa mereka mengenakan pakaian yang berbeda dari peserta yang lainnya.

Lewat penampilannya yang nyentrik ini, mereka mengkampanyekan kepada anak-anak Indonesia untuk hidup sehat dengan cara bersepeda. Kenapa demikian? Karena mereka sendiri mengaku cukup prihatin dengan anak-anak sekolah sekarang yang belum cukup umur sudah mengendarai kendaraan sepeda motor.

Ada Minion Ikut Memeriahkan Jamselinas di Palembang, Ini Penampakannya! 1
Para goweser antusias foto bersama di depan Museum Balaputra Dewa.

Acara Jambore sepeda lipat ini sendiri berlangsung dari 13-15 September 2019. Dengan konvoi bersepeda rute mulai dari Start-Waterstation I/Telkomsel Grapari Veteran – Pitstop I/Meseum Negeri Sumatera Selatan Balaputra Dewa – WaterstationII/Taman Purbakala Sriwijaya – PitstopII/BKB-JSC/Finish. BUL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here