Home Sumsel Banyuasin Aduh, Kok Plafon Aula Kantor Camat Dibiarkan Jebol

Aduh, Kok Plafon Aula Kantor Camat Dibiarkan Jebol

0

BANYUASIN, PE – Plafon aula Kantor Kecamatan Suak Tape Kabupaten Banyuasin dan area perkantoran, kondisinya jebol hingga kini belum diperbaiki oleh Pemkab banyuasin Jumat (21/2). Sementara pihak pemerintah kecamatan telah mengusulkan agar dibangun tapi sayangnya belum direaliasikan.

“Plafonnya sudah lama jebol, dan bertahun-tahun belum diperbaiki,” ujar salah satu staf Kecamatan Suak Tape.

Camat Suak Tapeh Sashadiaman Ralibi SAg MSi membenarkan, bahwa plafon di aula kantor sudah jebol sejak lama. Untuk perawatan belum ada. “Benar plafon sudah rusak,” tutur Camat kepada wartawan yang akan berupaya memperbaiki dengan dana terbatas.

Pihak kecamatan terus melakukan pembenahan baik fisik maupun teknis dengan sumber daya manusia yang sudah disiapkan untuk pelayanan masyarakat.

Terpisah dengan rusak plafon di Kecamatan Suak Tapeh Banyuasin, menjadi perhatian masyarakat dan Non Governmental Organization, yang ada di wilayah Banyuasin. Mengingat anggaran pemeliharaan perkantoran dianggarkan.

Ketua Amunisi Banyuasin Effry Effendi SH menyangkan, tidak dirawatnya ruang perkantoran yang ada. “Perlu kita perhatikan lingkungan, kalau ada anggaran mengapa tidak diperbaiki,” tukasnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here