Home Palembang Adv Syarcowie Jabat Ketua GANN Kota Palembang

Adv Syarcowie Jabat Ketua GANN Kota Palembang

0

PALEMBANG, PE- Adv Syarcowie SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Palembang, dalam rapat kepengurusan, Sabtu (7/9) malam di kafe Alya Demang Lebar Daun, Palembang.

Ketua DPC GANN kota Palembang Syarcowie menjelaskan, kedapan pihaknya akan bergerak cepat dan bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Palembang, untuk mengampanyekan perang terhadap narkoba, serta melakukan kegiatan-kegiatan yang dinilai mampu meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkotika yang kini sudah kiat mengkawatirkan.

Melakukan upaya melakukan pembinaan kepada sejumlah anak muda untuk tidak mengenal narkotika melalui kegiatan positif, preventif melakukan pencegahan sejak dini kepada masyarakat dengan mengunjungi komunitas-komunitas untuk sosialisasi.

“Kedepan GANN Kota Palembang fokus preemtif dan preventif, menggalakkan kampanye dan sosialisasi peradaran dan penyalagunaan narkoba, baik itu anak muda dan para pelajar,” terangnya.

Dalam kesempatan itu di hadapan anggota GANN, dirinya mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba. Selain itu juga perlu dukungan masyarakat luas serta komitmen bersama untuk perangi narkoba.

“Harapannya, kedepan kegiatan-kegiatan jangan hanya bersifat seremoni, akan tetapi sungguh-sungguh diimplementasikan dengan karya nyata dan bersama masyarakat berkomitmen untuk perangi narkoba,” ujat Syarcowie.

Dia berharap, GANN Palembang untuk mampu merangkul pemangku jabatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar, siapapun untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dimulai dari ruang lingkup terkecil.

“Kita mulai diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Saat peredaran gelap narkoba sudah memasuki semua lini, tidak mengenal usia, pria wanita bahkan anaka-anak. Oleh sebab itu, kedepan menjadi tantangan berat dan tidak mudah
dalam pemberantasan narkoba. Tapi yang penting GANN harus berbuat, dan muaranya mampu meminimalisir peredaran dan penyalagunaan narkoba di Kota Palembang, ” harapnya seraya mengatakan GANN Kota Palembang segera membentuk kepengurusan yang kosong sehingga program-program dapat berjalan dengan maksimal. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here