Home Ekonomi Ajak Turis Milenial Terbang ke Indonesia Timur, Lion Air Tawarkan Tarif Spesial...

Ajak Turis Milenial Terbang ke Indonesia Timur, Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai dari Sejutaan

0
Lion Air tipe Boeing 737-900ER di Bandara Sentani, Jayapura.

JAKARTA, PE – Lion Air hari ini mengumumkan program spesial bertajuk #jelajahiIndonesiaTimur pada beberapa rute penerbangan domestik efektif 10 Juli 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tarif promo sampai dengan 50% di bawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers), antara lain dilayani melalui Makassar – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan, Jayapura – Bandar Udara Sentani, Papua, Merauke – Bandar Udara Mopah, Papua, Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dan Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, pihaknya akan memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure) dan mengikuti syarat dan ketentuan. Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR), sebagai berikut Makassar ke Jayapura mulai dari Rp 1.424.000, Makassar ke Merauke mulai dari Rp 1.410.000.

Jayapura ke Makassar mulai dari Rp 1.424.000, Jayapura ke Jakarta mulai dari Rp 2.326.000. Merauke ke Makassar mulai dari Rp 1.410.000, Merauke ke Surabaya mulai dari Rp 1.869.000, dan Merauke ke Jakarta mulai dari Rp 2.297.000.

Lalu Jakarta ke Jayapura mulai dari Rp 2.326.000, dan Jakarta ke Merauke mulai dari Rp 2.297.000. Surabaya ke Merauke mulai dari Rp 1.869.000.

“Untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10), dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi),” tukas Danang. RIL

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here