Home Parlemen & Politik Alex Noerdin Isyaratkan Ilyas Pasangan Endang PU

Alex Noerdin Isyaratkan Ilyas Pasangan Endang PU

0
H Alex Noerdin saat menegaskan siap mengusung duet Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak, sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada OI 2020.

INDRALAYA. PE – Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir masih lebih kurang satu tahun lagi, tapi pemanasan jelang Pilkada Ogan Ilir 23 September 2020 mendatang sudah dimulai.

Hal ini dibuktikan dengan kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin ke Desa Pulau Negara, Pemulutan Barat Ogan Ilir, Jum’at (28/11) kemarin yang melantik Kepengurusan DPD Golkar Ogan Ilir.

Di hadapan ribuan kader Golkar se- OI, Alex mengatakan siap mengusung duet Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak, sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada OI 2020.

“Kalau Ilyas mau dua periode, syaratnya cuma satu. Yakni berpasangan dengan Ketua DPD Golkar OI, Endang PU Ishak,” ujar Alex saat menghadiri HUT Golkar ke-55 dan pelantikan pengurus DPD Golkar OI.

Ditanya wartawan apakah Golkar siap menjadi orang nomor dua, sementara Golkar merupakan peraih kursi terbanyak di OI pada Pileg lalu, Alex mengaku Golkar tak hanya bicara soal jumlah kursi.

“Kita tidak hanya bicara soal jumlah kursi saja. Karena tujuan utama dalam Pilkada itu adalah menang,” tegasnya.

Tak hanya itu, di hadapan ribuan massa tersebut Alex juga meminta kepada bupati dan seluruh anggota dewan asal Golkar agar mengurusi rakyat. “Jangan jadi cempedak dalam bilik, urusi rakyat. Bantu kalau ada warga kurang mampu, terutama kesehatan, pendidikan dan ekonomi,” tukasnya.

Sementara itu, Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Golkar, yang sudah menghantarkannya menjadi Wakil Bupati dan Bupati saat ini. “Harapan saya, Golkar bisa berkoalisi lagi di Pilkada nanti, kalau Golkar berkoalisi, Ogan Ilir makin Gemilang, dan kemanngan sudah didepan mata,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksaa Kegiatan, Suharto Hasyim mengucapkan terima kasih kepada ketua partai yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” teriaknya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here