Home Sumsel Lahat Alhamdulillah, Akses Jalan 370 Meter Dicor

Alhamdulillah, Akses Jalan 370 Meter Dicor

0

LAHAT, PE – Akses jalan sepanjang 370 meter, dengan lebar 6 meter, di RT 04/RW 01, Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Kota Lahat sudah dicor beton, melalui dana aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Ketua RT04, Suprapto membenarkan, bahwasanya pengecoran akses jalan ini, tidak lain disebabkan masukan dan keluhan warga, kondisi dikala itu masih tanah.

“Dulunya jalan disini tanah merah, apabila hujan turun sudah barang tentu, kendaraan biasa tidak akan bisa masuk apalagi keluar,” paparnya, Sabtu (9/11).

Nah, barulah ditimbun menggunakan batu galian golongan c, maupun kerokos untuk pengerasan, sehingga penduduk disini bisa beraktifitas.

“Alhamdulillah, kini, berkat aspirasi dari Anggota DPRD Lahat, jalan di lingkungan RT 04, dilakukan pengecoran beton dan terakhir pengaspalan,” tutup Suprapto.

Sementara itu, Sri warga setempat menuturkan, dirinya berterima kasih kepada wakil rakyat, yang telah membangun daerah Sari Bungamas, dengan demikian, masyarakat dapat merasakan dari pembangunan tersebut.

“Untuk itulah, penduduk disini tidak khawatir lagi kalau hujan turun, sebab, jalan yang selama ini sulit dilintasi, kini, sudah dicor beton,” pungkasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here