Home Palembang Alhamdulillah, Jalan AMD Sugiwaras Mulai Dicor

Alhamdulillah, Jalan AMD Sugiwaras Mulai Dicor

0

PALEMBANG, PE – Warga Talang Jambe Kecamatan Sukarami bisa tersenyum lebar. Jalan AMD Sugiwaras yang sebelumnya rusak parah di beberapa titik kini mulai diperbaiki. Pantauan palpres.com, sekitar pukul 21.30 WIB pengecoran dilakukan bertahap. Badan jalan dibagi dua oleh pihak pengembang.

Tahap pertama ini, setengah badan jalan sebelah kanan (dari arah Pondok Pesantren Aulia Cendikia menuju pertigaan SDN 123 Sukarami) terlebih dahulu dicor. Para pekerja telah memasang papan pembatas. Kemungkinan besar pengecoran dilakukan tengah malam.

Selama pengerjaan cor ini diprediksi bakal terjadi kemacetan akibat penyempitan jalan. Terutama di jam-jam sibuk antara lain pagi saat anak-anak hendak sekolah dan orang dewasa berangkat kerja, lalu jam istirahat makan siang, dan menjelang sore.

Seperti pihak Pondok Pesantren (Ma’had) Zaadul Ma’ad yang berlokasi di Jalan Padat Karya, Lorong Melati 1, Talang Jambe, Sukarami yang telah mengeluarkan imbauan kepada para orangtua yang hendak mengantar buah hatinya serta para pengajar dan pegawai yang biasa melintas di Jalan AMD Sugiwaras agar datang lebih awal. Untuk menghindari kemacetan yang bakal terjadi, dianjurkan pula memilih jalan alternatif lain dengan resiko memutar dan lebih jauh.

“Bagi santri, guru dan staf karyawan yang berdomisili luar TALJAM (Talang Jambe) agar berangkat ke ma’had lebih awal, khawatir terjebak macet panjang,” saran Ustadz Eko Abu Afifah, mudir Salafiyah Ula Ma’had Zaadul Ma’ad yang disebar di grup WhatsApp. ARZ

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here