Home TMMD Alhamdulillah, Pembangunan Rumah Arini Sudah Tahap Pemasangan Atap Baja Ringan

Alhamdulillah, Pembangunan Rumah Arini Sudah Tahap Pemasangan Atap Baja Ringan

0

TANJUNGPANDAN, PE – Anggota satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0414/Belitung hingga kini masih melakukan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Arini. Rumah yang berada di RT 5, RW 3, Aik Selumar, Kecamatan Sijuk ini sudah terus dikebut. Saat ini pembangunan rumah Arini sudah memasuki tahap pemasangan atap baja ringan.

Selain rumah Arini, satgas juga melakukan renovasi rumah milik Harpia di Jalan Raya Membalong RT. 1 RW 3 Desa Bantan Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung. Rumah Hapia disulap menjadi bagus dan sangat layak huni oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung ini.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMM ke 106 Kodim 0414/Belitung yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, M.I.Pol mengatakan, rumah yang dihuni Arini dan Harpia merupakan salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung.

“Kita targetkan hingga satu bulan ke depan rumah Ibu Hapia akan selesai tepat waktu,” terang Letkol Indra.

Dalam pengerjaan rumah Hapia sendiri, pihaknya melibatkan sejumlah pihak seperti Kodim 0414/Belitung sebanyak 3 orang, masyarakat 5 orang. “Hingga kini para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung masih terus bekerja membangun rumah Hapia,” terangnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here