Home Warta Kodam Alhamdulillah, Rehab Masjid Lancar Tanpa Kendala

Alhamdulillah, Rehab Masjid Lancar Tanpa Kendala

0

BENGKULU, PE – Pekerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0407 Bengkulu banyak yang sudah tuntas dilaksanakan, termasuk pembangunan Masjid Hidayahtullah di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Sudarmo selaku Imam Masjid juga menyampaikan rasa bangga dan haru akan kerja sama yang dilakukan anggota satgas TMMD 105 Kodim 0407 Bengkulu. “Kami yakin bahwa apa yang telah diperbuat mereka membawa bekas yang bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan ini. Terimakasih untuk semua anggota Satgas TMMD,” bangganya.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, TMMD ke 105 ini tinggal menunggu hitungan hari akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019. Untuk itulah, sasaran fisik TMMD 105 sesuai target bahkan bisa selesai lebih awal dari yang ditentukan, sehingga dapat berbenah finising rehab masjid lebih sempurna.

“Alhamdulillah lancar tidak ada kendala yang berarti, Masjid Hidayahtullah  sekarang jauh berbeda dengan kondisi sebelum direhab. Ini kerjasama yang baik dengan unsur TNI Polri dan masyarakatlah sehingga pekerjaan ini dapat selesai dengan baik,” paparnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here