Home Kriminal Curas & Curat Aloysius Nekat Bawa Kabur Motor Sahabatnya

Aloysius Nekat Bawa Kabur Motor Sahabatnya

0

MARTAPURA, PE- Polsek Belitang II telah berhasil mengamankan satu pelaku kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) tersangka Aloysius Yuliyanto (22) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur, Sabtu (23/3).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, curat tersebut terjadi pada Senin (08/2) sekira pukul 22.00 Wib di Desa Sumberjaya Belitang II. Saat itu pelaku datang ke rumah temannya Hendrikus Ridianto (18) di Desa Sumber Jaya.

Sesampai di rumah Hendrikus, pelaku diduga membawa kabur sepeda motor milik korban Aris Pujiaono (17) warga Desa Sumber Jaya, yang diparkirkan di halaman dalam keadaan kunci masih menempel. Korban saat itu sedang berada di dalam rumah bermain game, bersama kawan-kawan yang lain. Sekira pukul 22.00 WIB korban keluar rumah, dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

Aris tidak tinggal diam, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Setelah menerima Laporan Polisi, Kapolsek Belitang II Iptu Jonson SH, memerintahkan Kanit Reskrim dan anggota Opsnal untuk melakukan Lidik.

“Setelah melakukan pencarian ahirnya Aloysius Yuliyanto berhasil diamanakan oleh Kanit Reskrim dan anggota Opsnal Belitang II dikediamanya tanpa perlawanan pada hari Rabu (20/3), dengan barang bukti satu unit sepeda motor Honda dengan nomor polisi BG 4026 YM,” pungkasnya. SUS

Baca Juga  Motor Surat ‘Sebelah’ Masih Disukai Masyarakat OKUT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here