Home Sumsel Ambulans Rumah Zakat Melayani hingga Pelosok Desa

Ambulans Rumah Zakat Melayani hingga Pelosok Desa

0
Raden Gunawan saat berada di perahu ketek, mendampingi pengantaran jenazah menyeberangi Sungai Musi menuju Rantau Bayur, Banyuasin.

BANYUASIN.PE- Layanan Ambulans Rumah Zakat hingga ke pelosok desa. Seperti saat melakukan pengantaran jenazah dari Palembang ke Desa Srijaya, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin.

Raden Gunawan, Driver Ambulans Rumah Zakat menceritakan bahwa dia harus menempuh perjalan 3 jam dari Palembang untuk sampai tepian sungai di Rantau Bayur, Rabu (30/10).

Ambulans Rumah Zakat Melayani hingga Pelosok Desa 1
Driver Ambulans Rumah Zakat mengantar jenazah hingga tepian Sungai Musi.

“Kita jemput jenazah di Sekip Ujung Palembang, sampai ditepian sungai jenazah almarhumah Maryani binti Agus umur 56 tahun dibawa menggunakan ketek (kapal kayu kecil ) untuk menyeberang Sungai Musi menuju Desa Srijaya,’’ ujar Gunawan.

Menurut Gunawan, selaku driver ambulans dia senantiasa melayani dengan penuh semangat dan keikhlasan. “Sudah lebih dari 11 tahun saya mengabdikan diri menjadi driver ambulans gratis Rumah Zakat,” jelas Gunawan.

Ditambahkan Gunawan, bahwa bagi yang akan menikmati layanan ambulans Rumah zakat, bisa telepon 082179910439. “Ambulans bisa digunakan untuk pasien dan jenazah. Untuk pengantaran dalam kota kita gratiskan, dan untuk luar kota infak seikhlasnya,” ucap Gunawan.

Ambulans Rumah Zakat Melayani hingga Pelosok Desa 2
Ambulans gratis Rumah Zakat

Sementara itu Sobri, suami Almarhumah Maryani mengaku sangat terbantu dengan layanan ambulans Rumah Zakat

“Terima kasih Rumah zakat sudah membantu meringankan beban musibah yang kami alami. Sudah jauh mengantarkan jenazah istri saya dari Palembang sampai desa ini. Semoga Rumah Zakat semakin sukses, berkah, dan amanah,” pungkasnya.

Nah, para dermawan juga bisa membantu operasional ambulans dengan donasi seikhlasnya ke Rek.Donasi: BNI Syariah 551 55555 22 a.n yayasan Rumah Zakat Konfirmasi donasi Amka RZ 087897028828. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here