Home Olahraga Andalkan Mario dan Rudiyana Didepan

Andalkan Mario dan Rudiyana Didepan

0

PALEMBANG, PE – Laskar Wong Kito bergerak cepat dalam mempersiapkan komposisi tim dibawah komando pelatih Budiardjo Thalib dilakukan pada semua lini. Tak terkecuali di lini depan.

Kurang garangnya penampilan Sriwijaya FC sepanjang musim lalu, sang arsitek dengan mendatangkan sederet penyerang berkualitas demi mempermudah kinerja tim dalam merobek jala lawan.

Khusus di lini depan, beberapa pemain berkualitas yang didatangkan Laskar Wong Kito ialah Mario Aibekob. Selain mantan penyerang tim nasional Indonesia itu, Sriwijaya FC juga merekrut jebolan akademi Persib Bandung, Rudiyana.

Dengan kehadiran dua pemain itu membuat Budiardjo memiliki alternatif berbeda sebagai ujung tombak. Tak hanya itu, jika negosiasi manajemen tim dengan Ahmad Ihwan berjalan mulus, maka akan memperbanyak pilihan penyerang tengah.

Ihwan merupakan salah satu pemain Sriwijaya FC yang performanya cukup moncer sepanjang musim lalu. Mantan punggawa Persija Jakarta itu, tercatat sebagai topskor tim dengan koleksi sepuluh gol.

Menurut pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, dengan komposisi tim saat ini dia memiliki banyak alternatif strategi yang bakal diterapkan. Dia pun tidak hanya akan terfokus pada satu skema, dan menyesuaikan pada lawan yang dihadapi.

“Semua pemain akan memiliki peran dalam skema yang bakal saya terapkan. Kita bermain dengan skema berbeda, tergantung pada lawan,”ujarnya, Jum’at (10/1/2020).

Budijo merasa optimis mampu membawa Sriwijaya FC lolos ke kompetisi Liga 1. Target ini bagi Budiardjo yang membawa Persik Kediri juara Liga 2 2019, merupakan sebuah tantangan yang harus diwujudkan. JAN

Baca Juga  Target Cetak Banyak Gol
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here