Home Headline News Annisya, Gadis Kecil Penderita Tumor Tulang Harapkan Bantuan

Annisya, Gadis Kecil Penderita Tumor Tulang Harapkan Bantuan

0
Annisya Athifa bersama orang tuanya, saat dirawat di RSUD Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Ogan Ilir.

INDRALAYA. PE- Malang nasib yang dialami Annisya Athifa, warga Dusun V Desa Tambang Rambang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir. Betapa tidak, dalam usia baru menginjak enam tahun lima bukan, dia sudah menderita tumor tulang yang membuatnya tidak bisa mengenyam pendidikan di bangku sekolah.

Saat ini Annisyah terbaring di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Rabu (24/7), untuk dirujuk ke salah satu rumah sakit besar di Palembang sembari menunggu bantuan dari Bupati Ogan Ilir.

“Awalnya anak saya ini jatuh berulang kali, waktu itu berumur lebih kurang lima tahun. Kami bawa ke RS dr Muhammad Hoesin Palembang. Setelah dicek, anak kami diminta kemoterapi atau diamputasi,” cerita ayah Annisya, Fikri Yanto (37), Rabu (24/7).

Karena merasa tidak tega dengan anaknya, dia lalu membawa Annisyah pulang ke rumah, dan beralih berobat alternatif. “Selama delapan bulan terakhir, kaki kanan anak saya ini membesar, hingga seakan mau pecah,” ujarnya lirih sembari meneteskan air mata. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here