Home Olahraga Antara Kas dan Budiardjo

Antara Kas dan Budiardjo

0
Foto: Radar Kediri/Jawa Pos.

PALEMBANG, PE – Seakan tak ingin kalah start untuk perburuan pemain dan pelatih musim depan, jajaran manajemen Sriwijaya FC sepertinya sudah membidik dua calon pelatih kepala dalam mengarungi Liga 2 musim 2020.

Pelatih Sriwijaya FC musim 2019 Kas Hartadi dan pelatih yang berhasil menghantarkan Persik Kediri juara Liga 2 musim ini, Budiardjo Thalib, menjadi dua pelatih yang paling dibidik untuk menukangi Laskar Wong Kito musim depan.

Namun, keduanya masih harus mengikuti tahapan seleksi sebelum arsiteki SFC. Tesnya pun tidak sembarangan, melainkan fit and proper test.

Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin yang memastikan bahwa dua pelatih tersebut adalah pilihan terakhir Sriwijaya FC musim depan. Artinya, sudah tidak ada lagi nama lain calon juru taktik Sriwijaya FC.

“Pelatih Sriwijaya FC musim 2020 sudah mengerucut ke dua nama. Pertama Kas Hartadi dan kedua Budiardjo Thalib,” ujar H Hendri Zainuddin, Jumat (13/12).

Dikatakan HZ, kedua pelatih ini bakal melakoni fit and proper test, Minggu (15/12). “Kita akan lakukan fit and proper test di Jakarta,” tambah pria yang juga calon ketua umum KONI Sumsel ini.

Dengan mengerucutnya pada dua nama ini, sekaligus membatalkan spekulasi kandidat calon pelatih Sriwijaya FC musim depan. Dimana sebelumnya sempat mencuat bakal calon pelatih musim depan, seperti Widodo C Putro, Salahuddin, Rahmad Darmawan, dan Nil Maizar.

Dengan begitu juga bisa dipastikan pengumuman pelatih Sriwijaya FC bisa lebih cepat. Besar kemungkinan, sebelum akhir Desember sudah bisa diketahui. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here