Home Kriminal Awas, Begal di Batujajar Sukarela Kembali Kumat

Awas, Begal di Batujajar Sukarela Kembali Kumat

0
Jalan Batujajar, Sukarami yang relatif sepi kerap dimanfaatkan pelaku begal melancarkan aksi kejahatannya.

PALEMBANG, PE – Peringatan bagi anda yang suka mengendarai motor sendirian. Terutama perempuan. Seorang ibu warga Sukarami barusaja menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Batujajar, Sukarela, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami. Akibatnya si ibu terpaksa kehilangan satu unit motor matic kepunyaannya.

“Jam lima subuh tadi, saat membonceng anak saya, saya berpapasan dengan seorang ibu yang berteriak minta tolong. Kepada saya ibu itu minta tolong kalau motornya telah dilarikan seorang pria tak dikenal. Memang betul, saya masih melihat seorang pria memacu motor dengan kecepatan tinggi menjauh dari kami,” ungkap Sf, seorang saksi mata, warga Perumahan Puri Impian 3, Blok F, RT 48, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami kepada Tim Palpres.com.

Ayah dua anak ini melanjutkan, dia berinisiatif mengejar pelaku yang diduga telah merampas motor si ibu. “Saya pun bergegas mengejar hingga ke jalan Sukarela, arah keluar, Jalan Kol H Barlian. Ampun, dia (pelaku) ngebut sekali, saya tak mampu mengejarnya. Kalau dapat, mungkin lain ceritanya,” beber dia.

Menurut Sf kejadian tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya pernah beberapa kali terjadi kasus serupa di jam yang hampir sama. “Memang di lokasi kejadian itu, relatif sangat sepi, jauh dari pemukiman penduduk. Kiri dan kanan lahan perkebunan. Hebatnya, walaupun jalannya rusak parah, tapi pelaku begal masih bisa tancap gas dengan kecepatan tinggi,” tukasnya. ARZ

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here