Home Headline News Ayo Buka Mata, Kerusakan Jalan di Tulung Selapan Sangat Parah

Ayo Buka Mata, Kerusakan Jalan di Tulung Selapan Sangat Parah

0
Kondisi kerusakan jalan di Tulung Selapan OKI, yang membuat miris. Foto: Vee/Facebook.

PALEMBANG.PE- Masyarakat Kecamatan Tulung Selapan, Pangkalan Lampam, Pampangan dan Sirah Pulau Padang, Kabupaten OKI, mengeluhkan kondisi jalan di daerah mereka yang sudah sangat parah kondisi kerusakannya. Soalnya hingga kini, kerusakan jalan tersebut belum tersentuh perbaikan oleh pihak pemerintah.

Keluhan ini diungkap warga melalui laman media sosial Facebook, yang ditujukan kepada sejumlah pihak yang berwenang, termasuk Direktur Direktorat Jenderal Bina Marga. Dalam laman media sosialnya, Vee, mengaku iri dengan pembangunan yang telah dibangun oleh pemerintah.

“Kami masyarakat Kecamatan Tulung Selapan, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Pampangan dan Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan,’’ ujar Vee. Menurut Vee, foto yang dia unggah tersebut kerusakan jalan di Kecamatan Tulung Selapan.

“Apakah kami tidak berhak merasakan pembangunan infrastruktur yang menjadi tujuan utama pemerintah. Tolong jelaskan, jalan rusak separah ini sudah berapa tahun tidak diperbaiki? Ketika kami mengutarakan ini ke pemerintah kabupaten, tapi belum di perbaiki,’’ ungkap Vee.

Sebagai lembaga tertinggi yang menangani urusan infrastruktur, lanjut Vee, dia berharap Direktur Direktorat Jenderal Bina Marga dapat sedikit melihat ke daerah mereka.

“Bapak bisa turun langsung ke lapangan. Melihat secara jelas. Betapa jalan yang hanya bisa dijangkau dari Kota Palembang Provinsi Sumsel sekitar 2 jam, tapi kami tempuh dengan 6 jam perjalanan menggunakan mobil. Langkah apa yang bisa kami tempuh supaya jalan kami bisa diperbaiki?????,’’ tanya Vee. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here