Home Olahraga Ayo Hadiri Pembagian Sertifikat AN Cup di Stable Berkuda Sekayu

Ayo Hadiri Pembagian Sertifikat AN Cup di Stable Berkuda Sekayu

0

SEKAYU.PE- Setelah mengikuti rangkaian coaching clinic Alex Noerdin (AN) Cup 2019 pada 11 Maret lalu, akhirnya tim pelaksana AN Cup 2019 pada hari ini, Rabu (10/4) membagikan sebanyak 450 sertifikat AN Cup 2019 kepada peserta asal Muba di Stable Berkuda Sekayu pada pukul 19.00 WIB. Sertifikat itu langsung ditandatangani oleh pemain sepakbola terbaik dunia asal Samba Brazil, yakni Ronaldinho

“Ayo warga Muba, kita ramaikan untuk hadir dalam rangkaian kegiatan pembagian sertifikat AN Cup 2019 malam ini,” ajak Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Apriyadi mengapresasi rangkaian pelaksanaan AN Cup 2019 yang telah terselenggara dengan sukses dan memacu skill sepakbola bibit-bibit Muda di Sumsel, khususnya di Muba. “Kami sangat apresiasi kegiatan AN Cup 2019 ini, dan hari ini Alhamdulillah akan dibagikan sertifikat AN Cup 2019 yang langsung ditandatangani oleh pemain dunia Ronaldinho,” ucapnya.

Pembagian sertifikat tersebut akan langsung dibagikan oleh pelopor pelaksana festival AN Cup 2019 yakni Alex Noerdin. “Sertifikat ini ditandatangani langsung oleh Ronaldinho,” ungkap Ketua Penyelenggara AN Cup 2019, Eddy Sofyan.

Sebelumnya, pada rangkaian coaching clinic AN Cup 2019 beberapa waktu lalu di Muba berhasil menjaring lima pemain terbaik yakni, M Naufal Pratama, Ujang Ahmad Firmansyah, M Afirda Fikri, Sanjaya, dan Fikri Firdaus, kelima anak-anak yang terpilih berasal dari SSB Persimuba. RIL

Baca Juga  Pakai Batu Krokos, Penanggulangan Sementara Perbaikan Jalintim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here